Tentang Mural Bagus


Mural bagus

      Mural Bagus merupakan perushaan berbasis seni dengan ruang lingkup seni murni maupun seni terapan. Fokus pada seni visual baik manual maupun digital.

Perkembangan seni yang pesat menjadikan karya tak terbatas hanya pada lukisan. Dinding menjadi media yang efektif baik untuk hiasan, media promosi, brand maupun interior yang tepat.

Berawal dari hobi dan ketekunan serta kecintaan yang tinggi terhadap seni, terbentuklah Mural bagus. Terdiri dari team profesional dari artis, seniman dan designer, membuat team mural bagus menjadi salah satu team mural yang memiliki kualitas.

Mural bagus berdiri tahun 2016 dan bertempat di kota Malang. Berkomitmen dan selalu mengutamakan kepuasan customer menjadi dasar team Mural Bagus berkarya. Dengan team profesional yang tanpa henti menghasilkan ide dan karya karya istimewa menjadikan mural bagus hidup dan berkembang. 

Selalu berbenah, belajar, mencari dan berkarya, menjadikan Mural Bagus layak dan pantas untuk dijadikan pilihan melayani customer. 

Mural Bagus melayani Mural/lukis dinding, design logo, lukisan, desain interior exterior dan sketsa karikatur. Dan spesial untuk mural sendiri, Mural bagus melayani untuk rumah, sekolah, cafe, restoran, kantor, hotel, apartemen, taman dll.

Komentar